Marketing Revolution Tung Desem Waringin

Marketing Revolution Tung Desem Waringin Marketing Revolution Tung Desem Waringin
Marketing Revolution Tung Desem Waringin
Marketing Revolution ini ialah ilmu untuk memberikan penawaran kepada pelanggan sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan secara cepat dan besar

Menurut Tung Desem Waringin PENJUALAN yang berhasil ialah antara penjual dan pembeli sama-sama mendapat keuntungan. Jika hanya penjual yang untung maka pembeli akan kapok untuk membeli. Begitu juga sebaliknya.

Apa perbedaan nya dengan marketing klasik?
Dalam marketing klasik terdapat hukum tidak tertulis dalam melaksanakan penawaran. Seperti Tata Krama dan urutan – urutan tertentu. Aturan ini menjadi patokan bagi marketer kebanyakan.

Sedangkan dalam marketing revolution, tidak ada hukum yang mengikat. Tidak ada tata krama. Semua bebas yang terpenting ialah penawaran tersebut berhasil. Karena itu diharapkan Open Minded bagi marketer untuk sanggup memakai banyak sekali keadaan dan hukum yang ada secara fleksibel.

Dalam bukunya tersebut yang berjudul marketing Revolution Tung Desem Waringin memberikan ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan untuk menjadi tolak ukur.

Berikut ini 9 hal penting dalam marketing revolution Tung Desem Waringin


1. Menciptakan Penawaran Menarik
Anda harus menciptakan penawaran yang menarik. Semakin menarik penawaran yang berikan akan semakin ingin tau pelanggan yang terhadap Produk/ jasa yang anda tawarkan. Tantangan terbesar dalam hal ini ialah menciptakan pelanggan akan merasa rugii kalau tidak membeli produk yang ditawarkan atau merasa beruntung alasannya membeli produk tersebut

2. Menawarkan Pada Target yang Tepat
Anda harus memutuskan sasaran sempurna pada sasaran atau pasanya.

Meskipun penawaran yang diberikan menarik dan terpercaya namun kalau orang yang ditawarkan tidak sempurna hal itu akan kuranng maksimal bahkal lebih buruknya akan sia-sia alasannya tidak ada hasil.

Misalkan Anda ingin menjual baju gamis tapi anda asal mempromosikannya tanpa memutuskan sasaran maka risikonya tidak sanggup maksimal. Kalau Anda menjual baju gamis Dan Andamenetapkan sasaran dalam hal ini yang memungkinkan kebanyakan ibu-ibu maka sasilnya akan lebih maksimal.

Karena itu perlu memilih sasaran yang sempurna sebelum memberikan produk.

3. Fokus Pada USP
USP adalah Ultimate advantage, Sensational offer dan Powerfull promise atau dalam istilah nya melaksanakan hal yang lain dari pada yang lain dan melaksanakan penawaran dengan melihat kelebihan produk yang dimiliki.

Jika anda ingin mendapat hasil yang besar Anda harus menciptakan cara yang baru. Dengan melaksanakan hal ini income yang didapat akan sangat besar.

4. Melakukan 5 Usaha Marketing
Agar lebih efektif dalam melaksanakan marketing harus ada perjuangan maksimal dan Anda sanggup menerapkan 5 perjuangan marketing.

Hal ini sangat perlu untuk dilakukan ibarat memperbanyak calon konsumen, mengubah calon konsumen menjadi konsumen, memperbesar, mempersering pembelian per konsumen dan yang terakhir meningkatkan margin.

5. Tindakan Terukur dan Teruji
Setiap langkah yang akan dilakukan harus diperhitungkan dengan baik. Anda sanggup menciptakan plaining dan estimasi setiap saat. Mulai dariplaining awal kemudian ditengah perjalanan Anda sanggup mengefaluasai dan membandingkannya dengan plaining anda yang sebelumnya.

Anda ukur lagi dan uji lagi sehingga sanggup dilakukan peningkatan kinerja yang akam mengantarkan keberhasilan lebih cepat.

6. Faktor Kali (Tipping Point)
Jangan sepelekan hal- hal kecil alasannya ternyata hal-hal kecil yang sering dilupakan justru sanggup memberikan timbal balik yang sangat besar pada proses pemasaran anda. Misalnya ucapan selamat tiba dan terima kasih kepada customer.

Menawarkan produk yang lain dsb. Meskipun terlihat remeh tapi hal ini terbukti meningkatkan penjualan.

7. Produktifitas yang terkait penghasilan
Usaha yang efektif ialah perjuangan yang produktif dan menghasilkan. Karena itu Produktifitas ini harus sangat diperhatikan supaya penghasilan yang didapat sanggup sebanding dengan perjuangan yang telah dilakukan.

Kaprikornus pada dasarnya kalau Anda ingin hasil yang besar dan maksimal Anda harus meningkatkan produksifitas bisnis Anda.

8. Monitoring
Anda harus melaksanakan monitoring. alasannya kalau tanpa melaksanakan monitoring, Anda tidak akan tau perkembangan, kekurangan yang ada pada produk/ jasa bisnis Anda. Selain itu proses marketing tidak akan terarah kepada tujuan yang jelas.

Jadi Anda harus melaksanakan monitoring terhadap produk / jasa bisnis Anda.

9. Prinsip Harga Paling Murah
Selama melaksanakan pemasaran terapkan prinsip bahwa produk yang ditawarkan mempunyai harga yang paling murah dibanding dengan produk para pesaing Anda.

Karena kalau harga yang anda tawarkan pada customer lebih murah dibanding pesaing Anda maka pelanggan Anda akan selalu membeli produk dari Anda alasannya harga yang Anda tawarkan Lebih murah